birthday
Al Pacino (74)
25 April 1940
Movies - TV Star

Renée Zellweger (45)
25 April 1969
Movies - TV Star

Sara Paxton (26)
25 April 1988
Movies - TV Star

Johan Cruyff (67)
25 April 1947
Coach

David Moyes (51)
25 April 1963
Coach

Felipe Massa (33)
25 April 1981
Athlete



Cross D1T+, Cara Nyaman Mendengarkan Musik
Kamis, 21 Februari 2013 12:03
Cross D1T+. (foto: int)


108Jakarta.com - Siapa pun orangnya pasti suka musik. Apalagi sebagai anak muda, musik sudah menjadi bagian dari hidup yang tak terpisahkan.

 

Banyak manfaat musik yang kita dapatkan dalam keseharian kita, seperti memberi inspirasi, memberi semangat, atau bahkan membantu mengekspresikan kesedihan kita, itu semua tergantung dari apa musik yang kita dengar dan dalam kondisi apa.

 

Banyak cara untuk mendengarkan musik, dari mendengarkan radio, melalui siaran TV, mendengar di Cafe atau ‘nebeng’ teman yang sedang memutar musik. Tapi kalau kita memang seseorang yang cinta musik, pasti kita punya perangkat sendiri dalam memutar musik dan pasti pula memiliki koleksi musik baik dalam bentuk cakram lagu (CD) atau bentuk digital lainnya.

 

Bahkan untuk sebagian orang dengan dompet yang tebal tak jarang mereka membuat music room (ruangan khusus mendengarkan musik) yang ditata dari begitu apiknya sehingga memberikan suara musik yang sangat berkualitas.

 

Tapi bagi sebagian orang yang ingin mendengarkan musik berkualitas tanpa harus membangun ruangan akustik khusus, maka penggunaan headphone atau earphone menjadi pilihan mendengarkan musik dengan kualitas yang baik.

 

Pilihan mendengarkan musik menggunakan handphone adalah pilihan cerdas karena kita tidak perlu membawa perangkat lain, kenapa juga kita perlu membawa alat lain jika kita setiap saat membawa handphone. Tetapi mendengarkan musik di handphone dengan menggunakan headphone yang menggunakan kabel yang menjuntai seringkali bikin kurang nyaman.

 

Berbeda dengan handphone lainnya, CROSS D1T+ menawarkan kebebasan mendengarkan musik yang lebih baik, karena CROSS D1T+ dilengkapi dengan Wireless Bluetooth Headphone. Selain praktis karena menggunakan koneksi bluetooth,  headphone milik CROSS D1T+ ini juga memiliki jangkauan suara yang luas dari treble yang tinggi hingga suara bass yang rendah, serunya lagi, kamu bisa membuka player musik dari tombol shortcut yang terdapat di bagian depan. Jadi apapun musikmu, CROSS D1T+ membuatnya terdengar lebih baik.

 

Selain keunggulan karena Wireless Bluetooth Headphone, CROSS D1T+ juga memiliki keunggulan lain, salah satunya adalah layar sentuh 3,2 inch. Disamping responsif dalam menerima sentuhan, layar CROSS D1T+ juga memiliki resolusi yang tajam dan jernih baik untuk menampilkan foto, video ataupun saat kamu menyaksikan siaran televisi melalui fitur analog televisi yang bebas diakses tanpa menggunakan pulsa.

 

Dalam memutar file video, CROSS D1T+ bisa menjalankan dua format file, yaitu MP4 dan 3GP sehingga memberi pilihan yang lebih banyak untuk kamu dalam memasukkan video milikmu. Bosan hanya foto-foto saja? Rekam video kamu dengan kamera CROSS D1T+ yang menghasilkan gambar yang tajam. So, Ingin mendengarkan musik berkualitas dengan nyaman? Pilih CROSS D1T+ dengan Wireless Bluetooth Headphone. (ary)

 


Komentar (7)
Platinum Blue
wah asyik bener kalo gini nih

nabila bila
behh keren dah

Tha Thea
Waahh bagus juga ya

Asthy Hapsari
wah makin seru donk menikmati musik dengan cross

Pangeran Sarjana Gothic Part II
wah keren tuh

nabila bila
mantap

Achmad Dienedjad
wahh mantaap dahh crosss slalu ada yg terbaru

Untuk mengomentari berita ini Anda harus login terlebih dahulu. klik di sini untuk login komentar.

sport



© Copyright 108Jakarta.com - All rights reservedmember of my3rabbits.com