Gile Bola

Wah... Brendan Rodgers Puji Mario Balotelli

108Jakarta.com - Manajer Liverpool Brendan Rodgers berusaha menunjukkan sikap fair dengan melontarkan pujian kepada penampilan debutan Mario Balotelli. Semuanya itu merupakan buah dari kerja keras dan kesungguhan dengan dilandasi sikap bahwa kebersa


Arsenal dan City Berebut Radamel Falcao

108Jakarta.com - Arsenal dan Manchester City sama-sama menebar jaring untuk mendapatkan Radamel Falcao yang kini membela Monaco. Kedua tim papan atas Premier League berebut memboyong pemain asal Kolombia itu dengan menyodorkan banderol senilai sekita

Kudus Jateng

108Jakarta.com - Tugu Identitas Kudus terletak di depan pertokoan Matahari dan posisinya sangat strategis karena berada di tengah Kota Kudus.


Waduh, Katy Perry Diacuhkan Robert Ackroyd

108Jakarta.com - Katy Perry sepertinya memang tidak beruntung soal cinta. Setelah putus dari 'si playboy' John Mayer, Katy malah diacuhkan gitaris band Florence + The Machine, Robert Ackroyd.


Ini Dia Riwayat Kebon Sirih

108Jakarta.com, Kebon Sirih - Anda pasti tak asing dengan Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Beberapa gedung penting, berdiri disana, sebut saja Gedung DPRD DKI Jakarta.

Usaha Kite 10 Agustus 2012 6:56
Agya, Mobil Murah Toyota
Mobil mura Toyota. (foto: int)

108Jakarta.com, Kebon Jeruk - Perkembangan produksi mobil di tanah air terus berkembang. Kabarnya, Toyota telah memilih nama Agya untuk produk mobil murahnya.

 

Menurut salah seorang petinggi PT. Toyota Astra Motor (TAM), mobil murah itu bernama Toyota Agya, dibuat Daihatsu, merupakan produk kolaborasi ketiga Toyota-Daihatsu setelah Avanza-Xenia dan Rush-Terios," beber sumber tersebut.

 

Mobil murah ini akan diluncurkan di Indonesia International Motor Show (IIMS) pada 20 September nanti. Baik itu mobil murah Daihatsu maupun Toyota.

 

Selanjutnya, Toyota Indonesia akan fokus pada turunnya regulasi low emission carbon project (LECP) dari pemerintah, yang berisikan insentif untuk low cost and green car (LCGC). "Target harganya di bawah Rp 100 juta per unit. Semua itu tergantung insentif yang diberikan pemerintah," jelasnya lagi.

 

Dimensi Toyota Agya sama dengan Aygo yang dipasarkan di Jepang. Bergenre citycar dengan kapasitas 4+1 penumpang, mesin yang digunakan 1.000 cc dengan bahan alumunium. (ary)



indeks berita
Untuk mengomentari berita ini Anda harus login terlebih dahulu. klik di sini untuk login komentar.




© Copyright 108Jakarta.com - All rights reservedmember of my3rabbits.com