Gile Bola

Nyaris Lumpuh, Neymar Maafkan Zuniga

108Jakarta.com - Kendati hanya bisa meratapi kegagalan Brasil di Piala Dunia 2014, Neymar da Silva mengaku bersyukur kariernya di lapangan hijau tidak berakhir di kursi roda. Bomber Barcelona itu tetap berpikir positif terhadap Juan Zuniga yang membu


Presiden Napoli: Harga Higuain Rp1,9 Triliun

108Jakarta.com - Striker Argentina Gonzalo Higuain tidak akan hengkang dari Napoli. Keyakinan ini diungkapkan oleh sang presiden klub Aurelio de Laurentiis. Namun demikian, Higuain sering dikaitkan dengan raksasa sepakbola Spanyol, Barcelona. Higuai

Kudus Jateng

108Jakarta.com - Tugu Identitas Kudus terletak di depan pertokoan Matahari dan posisinya sangat strategis karena berada di tengah Kota Kudus.


Waduh, Katy Perry Diacuhkan Robert Ackroyd

108Jakarta.com - Katy Perry sepertinya memang tidak beruntung soal cinta. Setelah putus dari 'si playboy' John Mayer, Katy malah diacuhkan gitaris band Florence + The Machine, Robert Ackroyd.


Ini Dia Riwayat Kebon Sirih

108Jakarta.com, Kebon Sirih - Anda pasti tak asing dengan Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Beberapa gedung penting, berdiri disana, sebut saja Gedung DPRD DKI Jakarta.

Usaha Kite 19 Mei 2012 11:17
Graha Wisata Taman Mini
Salah satu fasilitas kamar. (foto: int)

108Jakarta.com, Taman Mini – Bagi Anda yang ingin memanfaatkan bermalam dengan keluarga di hotel, tak ada salahnya pergi ke Graha Wisata Taman Mini.

 

Graha Wisata Taman Mini, berada di komplek Cagar Alam Budaya Taman Mini Indonesia Indah. Lokasi ini cocok bagi yang datang dari luar kota atau yang memang tengah mengikuti kegiatan di dalam taman tersebut, sehingga tidak perlu menghabiskan waktu untuk mondar-mandir.

 

Gedungnya terdiri dari tiga lantai dengan jumlah kamar sebanyak 49 kamar dan restoran. Bahkan, ada kamar yang memiliki tiga tempat tidur. Tak hanya itu, ada pula kamar yang dilengkapi 20 tempat tidur atau 6 tempat tidur, semuanya berpendingin ruangan. 

 

Ruang rapat dengan kapasitas 100 orang memiliki pemandangan yang sejuk, nyaman dan indah. Jadi bukan hal yang mustahil bila dari daerah melakukan rapat lalu sekaligus bisa berwisata karena sudah berada di pusat wisata Taman Mini Indonesi Indah.

 

 

Lokasi ini memang strategis, sebab bisa menuju Bumi Perkemahan Cibubur, Taman Anggrek Indonesia Permai, Wiladatika  Cibubur, Taman Buah Mekar Sari Jonggol, Monumen Pancasila  Sakti, Mal Pondok Gede dan Tamani Square. (suh)



indeks berita
Untuk mengomentari berita ini Anda harus login terlebih dahulu. klik di sini untuk login komentar.




© Copyright 108Jakarta.com - All rights reservedmember of my3rabbits.com