Gile Bola

Xavi Hernandez: Messi Monster Buas!

108Jakarta.com - Hanya dalam waktu beberapa hari, Lionel Messi sudah memecahkan dua rekor. teranyar, La Pulga memecahan rekor pencetak gol terbanyak sepanjang masa Liga Champions. Xavi Hernandez menyebutnya sebagai predator buas di depan gawang lawan


Bayern Muenchen Persilakan Shaqiri Pergi

108Jakarta.com - Bayern Muenchen siap melepas bintangnya, Xherdan Shaqiri, pada bursa transfer Januari nanti. Hal itu diungkap oleh Presiden kehormatan Bayern Muenchen, Franz Beckenbauer. Pemain berusia 23 tahun tersebut baru tiga kali tampil sebaga

Jakarta Kite

Aksi Penembakan di Jl. Mangga Besar

108Jakarta.com - Aksi tembak-tembakan terjadi di daerah Sawah Besar, tepatnya di perbatasan wilayah Taman Sari dan Mangga Besar, Jakarta Barat. Dikabarkan aksi tersebut terkait penggerebekan narkoba yang dilakukan oleh polisi.


Saat Geladi Resik Pelantikan, Jokowi Diminta Hadir

108Jakarta.com — Sebelum melaksanakan pelantikan gubernur terpilih DKI Jakarta periode 2012-2017, Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah DKI Jakarta akan menggelar geladi kotor dan geladi bersih dalam rangka mempersiapkan pel


Ini Dia Riwayat Kebon Sirih

108Jakarta.com, Kebon Sirih - Anda pasti tak asing dengan Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Beberapa gedung penting, berdiri disana, sebut saja Gedung DPRD DKI Jakarta.

Santai Aje 26 September 2012 14:28
Liburan Unik di Salaca Kampoong Resort
Salaca Kampoong Resort. (foto: int) 

108Jakarta.com, Kebon Jeruk - Menikmati sejuk dan bersihnya udara Bogor memang begitu menyegarkan hari. Setelah aktivitas padat di ibukota, saatnya Anda bersantai sejenak dengan suasana alam pegunungan yang tenang.

 

Adalah Salaca Kampoong Resort yang bisa Anda jadikan jujugan berlibur. Berada di tengah perkebunan luas dan menghadap Gunung Salak, resort ini dapat Anda capai setelah 2,5 jam perjalanan dari Jakarta.

 

Ikuti saja tur 2D1N Family-friendly Adventure in Bogor. Berbagai paket penginapan dibandrol sesuai kebutuhan Anda, misalnya saja Tenda (Rp400.000) untuk 1-2 orang, Kuwu (Rp2.950.000) untuk 8-16 orang, dan lainnya. Selain sebagai tempat beristirahat, berbagai aktivitas bisa Anda lakukan di sini.

 

Anda beserta keluarga bisa mengikuti aktivitas tradisional yang tak pernah Anda coba di kota besar. Rasakan pengalaman menyenangkan bermain flying fox, bersepeda, menangkap ikan, membuat layang-layang, melukis gerabah, membatik, atau menjelajah sungai. Aktivitas yang lebih unik juga ditawarkan, seperti memandikan kerbau atau menanam padi di sawah.

 

Dalam paket ini, selain penginapan dan aktivitas pilihan, Anda juga akan mendapatkan makan pagi dan cemilan sore. Sedangkan untuk transportasi dari daerah asal menuju penginapan harus Anda tanggung sendiri.

 

Manfaatkan liburan Anda dengan kegiatan tradisional jauh dari ibukota. Selain untuk liburan keluarga, Anda pun bisa memanfaatkannya untuk outing perusahaan. (ary)



indeks berita
Untuk mengomentari berita ini Anda harus login terlebih dahulu. klik di sini untuk login komentar.




© Copyright 108Jakarta.com - All rights reservedmember of my3rabbits.com